logo

MAKAM KIJING MARMER GRANITE MODEL UJE


Makam Uje
Makam Uje

Makam Kijing Marmer Granite | Makam Kijing Model Uje | Jual Makam Kijing - Makam kijing sudah sangat marak dikalangan masyarakat. Makam kijing banyak diminati karena terbuat dari bahan baku yang terbuat dari batu alam seperti batu marmer ataupun batu granit yang memang terkenal dengan teksturnya yang keras, kuat dan tahan lama terhadap cuaca. 

Makam Uje Marmer
Makam Uje Marmer

Makam kijing sendiri memiliki berbagai macam model. Salah satunya adalah model yang akan dibahas di artikel kali ini, yaitu makam kijing marmer granit model Uje. Kenapa dinamakan model Uje? Sedikit cerita, pada tahun 2013, kita semua kehilangan seseorang yang memiliki peran besar terutama dalam bidang agama, yaitu Ustadz Jeffri Al Buchori. Kepergian ustadz Jeffri Al Buchori memiliki impact yang sangat besar kepada seluruh rakyat Indonesia mengingat betapa terkenalnya beliau. Nama model makam kijing kali ini memang terinspirasi dari beliau. 

Makam Uje Granit
Makam Uje Granit

Makam kijing marmer granit model Uje ini memiliki model yang terlihat sangat elegan, sehingga akan menambah nilai kecantikan sebuah makam. Dengan kaligrafi disamping kanan dan kiri makam yang akan membuat makam lebih bagus. Selain itu nisan di makam kijing marmer granit model Uje ini juga bisa custom design sesuai keinginan. Makam kijing marmer granit model Uje ini memiliki ukuran standart yaitu panjang 160 cm, lebar 60 cm, dan tinggi 80-85 cm. Tapi untuk ukuran juga bisa custom design sesuai permintaan customer.

Makam Uje Granit Blacknero
Makam Uje Granit Blacknero

Bintang Antik Sejahtera, menyediakan jasa pembuatan makam kijing marmer granit model Uje. Kami siap melayani para customer diseluruh wilayah Indonesia. Untuk yang berada diluar wilayah kami tidak perlu khawatir, karena pemesanan bisa dilakukan secara online melalui contact person dibawah. Selain itu, kami juga bekerja sama dengan ekspedisi yang terjamin keamanannya, kami juga menyediakan packing kardus plus kayu, jadi tidak perlu khawatir apabila barang rusak sampai tujuan. Jika barang sampai tujuan rusak atau pecah, kami ada garansi full sehingga akan kami ganti dengan yang baru.

Tunggu apalagi? Buruan pesan sekarang juga.

Makam Model Uje
Makam Model Uje





YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.